Pesta Tim TEP

Sorry belum ada potonya, soalnya waktu ini berjalan yang moto orange lagi sibuk, tenang aja pasti tak kasih.

Biasa, kebersamaan adalah hal yang paling istimewa dan paling mengesankan. Apalagi dalam satu tim, tepat hari jum’at 31 Nopember 2008. Makan bersama di sebuah rumah makan (marita) “wah sponsor” membuat kesan yang begitu indah, berangkat dari tempat kerja kami ber 4 antara lain saya sendiri, meryna, dodik, rofiul. Begitu sudah sampai ditempat makan tersebut saya menelpon sang bozzz “ario” dan punggawa “ruli”. Yah karena pada saat itu sang bozz berniat traktir karena baru saja ada tanggapan “tanggapan nyanyi dangdut kali”.

Yang datang duluan memesan es susu coklat dan es lemon tea, -+ 10 menit minuman datang, tetapi emang dasar rumah makan alias masaknya lama bgt, lah sampe minuman kami habis eh…… makanan belum datang juga, sampe bang piul sambat “WADOOOHHHHH SSSUUUWEEEEEE, SELAK LUUUWEEEE MAAAKKKK”. yah itupun gak dialami bang piul tetapi kepada teman yang lain juga. Dengan terpaksa aku juga memesan minuman lagi, sampe makanan udah datang.

Disalah satu teman kami yang namanya Ruli dia anaknya sangat lucu bgt, sampe-sampe begitu datang ku terus memandanginya (tapi jangan diartikan naksir loh ya) alias menunggu kata-kata yang keluar dari cingur mulut Ruli yang sangat lucu. Suasana jadi rame bgt setelah semua makanan sudah siap n siap untuk disantap. Ruli yang memesan udang tepung, saya yang memesan ayama bakar akhirnya duduk berhadap-hadapan. begitu Ruli mau mengatakan sesuatu langsung aku bilang ke temen2 yang lain “suuut diem semua Ruli mau bicara” wah aha ha ah aha ha…… semua terbahak.

Tak lama kemudian ada temen yang dateng lagi yang bernama Dian, begitu datang kok rasanya ada yang aneh, Dodik salah satu anggota kru konyol ini langsung memalingkan muka seollah-olah dia menunjukkan wajah yang malu. ternyata dengan spontan semua bicara “iyaah Doood, Dian datang loh dod” eh tanpa sepengetahuan aku ternyata dodik sedang main hati dengan dian, gak tahu itu dian yang naksir dodik atau sebaliknya. ah masa bodoh, tapi ku turut seneng jika keduanya jadian kan bisa traktiran lagi, he he he…..

Advertisement

1 Comment

  1. hernatreu said,

    November 2, 2008 at 2:00 am

    wah wah wah, seru, ada yang pesta ada yang PDKT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: